HARI GURU, SISWA ADZKIA BERI KEJUTAN ISTIMEWA

Print

ADZKIA - “Kau terus bersabar dengan tingkah laku kami, atas semua jasamu, terimakasih Guruku.” Sepenggal lirik Lagu Terimakasih Guruku mengalun merdu dari lima siswi Sekolah Kader Adzkia Islamic School. Lagu ini dinyanyikan mengiringi puisi yang secara khusus dibacakan di depan para pejuang pendidikan Adzkia.

Memperingati Hari Guru, para siswa dengan kompak memberikan kejutan untuk Ustaz-ustazah yang telah setiap harinya mendidik mereka. “Pagi ini khusus dilaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Guru. Usai upacara dilaksanakan, para siswa bergantian maju ke depan untuk menampilkan teatrikal puisi bertema Hari Guru,” ujar Wakil Kepala SMA Adzkia Islamic School bidang Kesiswaan, Ustazah Rina Nurutami, Kamis (25/11).

Tidak hanya memperingati Hari Guru dengan mengadakan teatrikal puisi, siswa juga menyalami guru-guru yang hadir saat upacara dan memberikan bunga mawar, sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi Ustaz Ustazah yang telah memberikan ilmu bagi mereka.

Kejutan bagi pahlawan tanda jasa Sekolah Kader SMA Adzkia tidak hanya berhenti disitu saja. Melalui lini media sosial dan video call aplikasi whatsapp, para alumnus pun turut memanfaatkan momentum ini untuk mengucapkan terimakasih kepada Guru-guru SMA Adzkia Islamic School.

Alhamdulillah tidak hanya siswa yang saat ini sekolah di Adzkia saja yang mengucapkan hari Guru, namun juga alumni-alumni tahun sebelumnya. Hal ini tentu sangat diapresiasi oleh Guru-guru. Itu tandanya mereka masih mengingat jasa Guru dan takzim. Mudah-mudahan hal ini akan menjadi pengikat ukhuwah antara guru dan siswa, tidak hanya yang saat ini masih belajar, namun juga yang sudah lulus,” tutur Ustazah Rina. (Nawang)