HARI GURU, SISWA ADZKIA BERI KEJUTAN ISTIMEWA

ADZKIA – Ada hal yang istimewa terjadi di SMA Adzkia Daarut Tauhiid, Senin (25/11). Memperingati Hari Guru, siswa SMA Adzkia memberikan kejutan kepada Ustaz Ustazah yang setiap harinya telah mendidik mereka.

“Usai kegiatan upacara pagi ini, beberapa siswa langsung maju ke depan lapangan dan melakukan teatrikal puisi dengan tema Hari Guru,” ujar Wakil Kepala SMA Adzkia bidang Kesiswaan, Ustazah Rina Nurutami. Tidak hanya memperingati hari guru dengan mengadakan teatrikal, siswa juga menyalami guru-guru yang hadir saat upacara dan memberikan bunga mawar, sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi Ustaz Ustazah yang telah memberikan ilmu bagi mereka.

Kejutan bagi pahlawan tanpa tanda jasa SMA Adzkia tidak hanya berhenti disitu saja. Ketika memasuki kantor guru, sudah ada catatan ucapan terimakasih dari siswa yang tertempel di tangkai mawar berbahan akrilik dan coklat di atas setiap meja. Pengurus Osis terpilih tahun ajaran 2019/2020, M Firza mengungkapkan, tim OSIS menyiapkan 40 tangkai mawar asli dan 40 tangkai mawar akrilik untuk peringatan hari Guru ini.

 “Alhamdulillah tidak hanya siswa yang saat ini sekolah di Adzkia saja yang mengucapkan hari guru, namun juga alumni-alumni tahun sebelumnya. Itu tandanya mereka masih mengingat jasa guru / takzim. Mudah-mudahan hal ini akan menjadi pengikat ukhuwah antara guru dan siswa,” pungkasnya. (HumAdz)

Add comment


Security code
Refresh

SMA ADZKIA ISLAMIC SCHOOL

JL.Sukamulya V no 1, Rt. 01/09 Serua indah - Ciputat, Kota Tangerang Selatan 15414 Telp. (021)74638050 hp/WA : 08111840415