TIGA SISWA ADZKIA WAKILI BANTEN DI AJANG POSPENAS

ADZKIA – Tiga siswa SMA Adzkia, Bardan Subulan (kelas XII IPS), Kiki Wildan (kelas XII IPS), dan Wildan Albirunni Yahya (kelas XI MIPA) akhirnya melaju ke ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pesantren di tingkat Nasional (Pospenas). Jumat (22/11) kemarin, tiga siswa berprestasi ini menjalani pelepasan di area Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, di kawasan Serang, Banten.

“Pelaksanaan Pospenas sendiri akan dilaksanakan mulai Senin-Sabtu (25-30/11) mendatang. Hari ini baru mulai pembukaan. Tanding sendiri untuk cabang atletik masih di tanggal 28-29 nanti,” ujar Wakil Kepala SMA Adzkia bidang Kesiswaan, Ustazah Rina Nurutami, Senin (25/11). Sementara itu, untuk dua kategori lainnya, yaitu Seni (lomba cipta baca puisi) dan Silat, yang diikuti Wildan dan Bardan, masih belum ditentukan tanggal pertandingannya karena masih menunggu jadwal pasti dari panitia.

Menurut Ustazah Rina, hingga hari ini tiga siswa tersebut masih melakukan latihan-latihan untuk memantapkan ikhtiar mereka di hari H pertandingan. Tidak hanya menjalani training center intensif, siswa program beasiswa yang sudah dua tahun mendapat dukungan PT Paragon ini juga berlatih secara mandiri. “Semoga apa yang mereka usahakan dan ikhtiarkan dipermudah, serta mendapat hasil terbaik dari Allah SWT,” pungkasnya.(HumAdz)

  

 

 

 

 

Bandung, tingkat nasional.

25-30 november. 22 23 TC.

 

Add comment


Security code
Refresh

SMA ADZKIA ISLAMIC SCHOOL

JL.Sukamulya V no 1, Rt. 01/09 Serua indah - Ciputat, Kota Tangerang Selatan 15414 Telp. (021)74638050 hp/WA : 08111840415