Apel Pagi Kelas X - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA Adzkia Islamic School
Sosialisasi Hari Wajib Berbahasa Inggris dan Aran oleh tim Pengembangan Bahasa
Agenda Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani
Kegiatan Musyawarah Anggota Organisasi
Siswa Baru Akhwat Kelas X, usai Apel Pagi
Siswa Baru Ikhwan Kelas X, usai Apel Pagi
Ahlan wa Sahlan, Selamat Datang, Siswa Baru Kelas X SMA Adzkia Daarut Tauhiid
Agenda Rutin di Hari Jumat, Senam Kesegaran Jasmani
Persiapan Diklat Luar Ruang di Bandung, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah
Apel Pagi Siswa Kelas X SMA Adzkia Daarut Tauhiid

ALHAMDULILLAH, SMA ADZKIA CAPAI PREDIKAT AKREDITASI ‘A’

ADZKIA – Lima tahun menyandang predikat Akreditasi ‘B’, tak membuat SMA Adzkia Daarut Tauhiid berpuas diri. Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Daarut Tauhiid ini terus berbenah diri, agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi siswa, dan masyarakat pada umumnya.

Usaha Tim Manajemen, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) selama lima tahun terakhir pun kini membuahkan hasil. “Alhamdulillah SMA Adzkia sudah memiliki Akreditasi Pembaharuan, di mana tahun 2012 lalu SMA Adzkia mendapat predikat ‘B’, dengan nilai 80,83 untuk Akreditasi, dan tahun 2018 ini memperoleh predikat ‘A’ dengan nilai 92,” ujar Kepala SMA Adzkia, Ustaz Ahmad Najib, Senin (1/10). Rasa syukur pun tak luput diungkapkan Ustaz Najib, karena semua yang dicapai SMA Adzkia hingga hari ini merupakan pertolongan dan terjadi atas izin Allah SWT.

“Kami berterima kasih kepada seluruh civitas Adzkia Daarut Tauhiid, atas ikhtiar maksimal untuk pencapaian ini. Selain itu, ucapan terimakasih juga kepada tim Akreditasi, tim Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), para Siswa, Direktorat Pendidikan, Pengurus Yayasan, semua Stakeholder, serta tak lupa Orang Tua dan Wali Santri, atas doa dan dukungan yang diberikan kepada SMA Adzkia selama ini,” tuturnya.

Tak hanya mengungkapkan terimakasih kepada seluruh civitas dan Stakeholder SMA Adzkia, pria berdarah Sunda ini juga menghaturkan terimakasih kepada Badan Akreditasi Provinsi - Sekolah / Madrasah (BAP-SM) Provinsi Banten, dan Asesor, Bapak Nandang Kosim dan Bapak Sholihin yang telah memfasilitasi proses Akreditasi di SMA Adzkia. “Semoga apa yang dilakukan menjadi amal sholeh yang diterima Allah SWT, dan semoga hasil ini semakin membuat seluruh warga SMA Adzkia lebih bersemangat lagi untuk memperbaiki diri, dan terus melakukan yang terbaik dalam bidang Pendidikan demi terwujudnya peradaban Islam yang berkemajuan,” pungkasnya. (HumAdz)

Add comment


Security code
Refresh

  • SMA ADZKIA RAIH MEDALI PERAK MADRASAH SCIENCE COMPETITION

    Adzkia – Belajar Dari Rumah (BDR) tak menyurutkan semangat siswa SMA Adzkia Islamic School untuk dapat mendulang prestasi. Setelah awal Februari lalu berhasil membawa pulang Medali Perunggu dalam Kompetisi Sains Indonesia (KSI) bidang Biologi, Aulia Nurrizqi kembali mengharumkan nama SMA Adzkia dengan meraih Medali Perak  melalui Madrasah Science Competition (MSC).

    Siswa kelas XI Mipa di sekolah binaan Yayasan Daarut Tauhiid ini pun mengaku senang dapat mempersembahkan prestasi untuk sekolahnya. “Alhamdulillah, bisa ikut mengharumkan nama sekolah, melalui dua kompetisi ini,” ujar Aula Nurrizqi, Senin (15/3). Menurut Rizqi, ia dapat mengikuti perlombaan ini setelah mendapatkan informasi dari temannya dan aplikasi Instagram. Tak hanya memanfaatkan aplikasi media sosial yang begitu digandrungi remaja seusianya untuk sekedar eksis, Rizqi justru memanfaatkan media sosial untuk mencari info-info perlombaan yang dapat mengasah bakat dan kreativitasnya sebagai siswa.

  • AWAL MARET, INI PROGRESS PEMBANGUNAN MASJID DT SERUA

    ADZKIA – Lembaga Aset dan Wakaf Yayasan Daarut Tauhiid mulai melakukan pembangunan Masjid Pesantren Daarut Tauhiid Serua. Dilakukan berbarengan dengan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMP-SMA Adzkia Islamic School, pembangunan Masjid bernama Al-Hadi ini telah memasuki tahap pengeboran dan pengecoran.

    “Alhamdulillah progress pembangunan Masjid Al-Hadi sudah mencapai 5,78% dan saat ini proses pengeboran bored pile sudah selesai. Hari ini InshaaAllah ditargetkan proses pengecoran titik-titik bored pile juga selesai, dan akan dilanjutkan dengan pengerjaan perataan tanah serta struktur beton,” ujar Ketua Pembangunan Masjid Al-Hadi Pesantren Daarut Tauhiid Serua, Ustaz Lukman Hakim, Kamis (4/3). Menurut Ustaz Lukman, Masjid dengan bangunan tiga lantai yang diperkirakan akan menghabiskan anggaran sebesar kurang lebih 12 Milyar rupiah ini, ditargetkan selesai pada Oktober 2021 mendatang.

Media Sosial

  YTube: SMA Adzkia Islamic School      IG:  @smaadzkiadt         Fb: Adzkia DT 

SMA ADZKIA ISLAMIC SCHOOL

JL.Sukamulya V no 1, Rt. 01/09 Serua indah - Ciputat, Kota Tangerang Selatan 15414 Telp. (021)74638050 hp/WA : 08111840415